Monday, January 27, 2014

My Favorite Drama Part 2

Annyeong :))
mumpung aku lagi ada waktu luang, aku pengen ngelanjutin share drama favoriteku ato bisa dibilang drama yang pernah aku tonton sih ..
ya meskipun nggak semuanya inget lha .. *mian
hm, mulai darimana yaa??????

9. HE IS BEAUTIFUL


ya seperti yg aku bilang tadi, aku nggak terlalu inget drama apa aja yg pernah aku tonton, saking banyaknya tuh dvd dirumah, nyokap sampe bilang buat nyewain tuh dvd haha
seharusnya drama he is beautiful ini sebelum heartstring sih ..
tapi yasudahlah .. lanjut ...!!
berawal ketika group A.N.Jell sedang mencari anggota baru, Go Mi Nam telah dipilih AN management untuk bergabung. Namun, Mi Nam menderita cedera pada saat akan serah terima kontrak. Manajer Ma, manajernya Mi Nam, meminta Mi Nyu, saudara kembar Mi Nam, untuk mengganti Mi Nam selama Mi Nam dirawat dirumah sakit di USA. Karena Mi Nyu dan Mi Nam beda jenis kelamin, tentu Mi Nyu harus berperan sebagai laki-laki jika ingin menyamar sebagai kakaknya. Awalnya Mi Nyu menolak, tetapi setelah dirayu Manajer Ma bahwa dengan menjadi seorang penyanyi terkenal Mi Nyu akan lebih mudah menemukan orang tuanya, Mi Nyu akhirnya bersedia menyamar sebagai Mi Nam. drama ini dibintangi oleh Park Shin Hye, Jang Geun Suk, Jung Yong Hwa, Uee dan masih banyak laigi. drama ini membuat melejitnya nama Janng Geun Suk, apalagi pas ditayangin di TV ikan terbang. banyak tuh yg jadi nge-fans sama dia termasuk temen2ku sih..
tapi sayangnya didrama terbarunya yang baru aja selesai tahun ini yaitu Pretty Man nggak bisa mendapat reting yg cukup baik tapi Jang Geun Suk bilang tetep seneng udah ikut ambil bagian dalam drama itu. NEXT!
10. ROOFTOP PRINCE


mengisahkan tentang seorang putra mahkota dari jaman jeoson yang bernama lee gak (park yoochun JYJ), suatu pagi dia mendapati istrinya sudah terbunuh, bersama tiga jeosoners song man bo (lee minho) sang jenius, woo yong sool ( jung sukwon) ahli bela diri, dan do chi san (choi woo shik) sang seniman ulung, menyelidiki pembunuhan sang istri. ketika dalam perjalanan pencarian fakta tiba-tiba F4 jeosoners terdampar ke abad 21.

nah, disini perjalanan sesungguhnya terjadi. F4 jeosoners mendarat sempurna lengkap dengan aksesoris kerajaan jeoson di rooftop milik seorang gadis bernama park ha (han jimin). nah, mulai darisitu cerita seri dimulai. banyak hal-hal menarik yg ternyata memiliki benang merah antara jaman joseon dan jaman modern. drama yg menarik tapi endingnya sedikit nggantung menurutku
11. PROTECT THE BOSS


drama ini dibintangi oleh:
Choi Kang Hee as No Eun Seol
Ji Sung as Cha Ji Heon
Hero Jaejoong as Cha Moo Won
Wang Ji Hye as Seo Na Yoon
Park Young Kyu as Chairman Cha

No Eun Seol adalah seorang pengangguran yang sedang mencari kerja dengan upah yang tinggi karena dirinya mempunyai banyak hutang. Namun beberapa perusahaan menolaknya karena dirinya hanya lulusan dari universitas tingkat 3.

Ji Sung adalah calon pewaris perusahaan ayahnya sifatnya urakan dan tidak peduli dengan perusahaan karena dirinya tidak berminat mewarisinya selain itu dirinya menderita penyakit panik jika menghadapi banyak orang dikarenakan pernah mengalami trauma, namun begitu dirinya sangat takut pada ayahnya Chairman Cha (Park Young Kyu). Cha Moo Won (Hero Jaejoong) adalah sepupu dari Ji Sung kebalikan dari sifat Ji Sung, Moo Won sangat pintar dan dirinya mempunyai ambisi untuk merebut perusahaan dari tangan Ji Sung.
 drama ini aku taunya dari tv ikan terbang karna itu aku nggak seberapa "ngeh" dengan jalan ceritanya tapi drama yang cukup bagus lah apalagi ada jisung hehe

12. DONG YI


salah satu drama saeguk yg aku suka selain jang geum. drama saeguk ini cukup puaanjangggg yaitu 60 episode tapi aku angkat semua jempul yg aku miliki untuk drama saeguk satu ini karna nggak pernah nge-buat aku bosen tiapa ngeliatnya. drama ini dibintangi oleh Han Hyo Joo, Jijn JI Hee dll ..

13. PRINCESS HOURS

 
mengisahkan tentang cinta segiempat antara pangeran yang masih duduk di bangku sekolah, siswi polos dan ceroboh, siswi dengan hobi sebagai penari balet dan seorang pangeran terlantar. Sinopsis Drama Korea Princess Hours bergenre komedi dan romantis. drama yg wajib ditonton, kalo kalian emang pecinta drama korea tentunya kayak sayuran tanpa garam gitu kalo belum nonton drama ini

14. FULL HOUSE


hehe .. selain princess hours  drama yg satu ini juga wajib ditonton.bercerita tentang han ji eun yg memiliki rumah peninggalan ortunya yg ternyata dijual oleh kedua sahabatnya diam2 yg akhirnya dibeli oleh aktor ternama lee young jae. dari situlah konflik demi konflik dimulai dan akhirnya mereka kawin kontrak. drama ini cukup populer sampai sekarang apalagi dibintangi oleh Rain dan Song Hye Kyo.

15. MY GIRLFRIEND IS GUMIHO

drama yg membuatku jatuh cinta pada Lee Seung Gi. sayangnya dia sudah mempunyai kekasih yaitu Yoona SNSD. huh, saingan yg cukup berat :(
ya kelihatan dari judulnya sih. bercerita tentang gumiho(rubah berekor sembilan) yg jatuh cinta pada cha dae woong dan ingin menjadi manusia agar bisa bersama cha dae woong yg seorang manusia. cerita ini cukup romantis, sedih, dan lucu. drama yg bagus buat kalian tonton. 

No comments:

Post a Comment